,
23 Januari 2019 | dibaca: 370 Kali
Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Adakan Kerja Bakti Di Bekas Kebakaran Di Tomang
noeh21


Jakarta Skandal

Koramil 03/GP bersama 3 Pilar menggelar Apel dan karya bakti sekala besar pasca kebakaran di Jalan Rawa Kepa Raya RT.03/15 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (23/1/2019) jam 08.00 pagi




Pada kegiatan tersebut turut hadir diantaranya, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P. Birana SIK, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung SE dan Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin beserta jajaran.

Camat Grogol Petamburan usai memimpin Apel 3 pilar secara langsung menyampaikan, acara Apel 3 pilar pada hari ini dalam rangka bakti sosial membantu masyarakat Kelurahan Tomang yang mengalami korban bencana kebakaran.

“Dalam kegiatan bakti sosial ini kita bersama 3 pilar akan melaksanakan pembersihan bangunan bekas kebakaran, ” katanya

Sementara Kapolsek Tanjung Duren menghimbau, dalam pelaksanaan kerja bakti ini, kita harus lebih behati-hati dalam hal keselamatan dikarenakan masih banyaknya bekas paku atau kaca yang berserakan di tumpukan bangunan.

“Pembersihan yang.dilakukan ini masyarakat tentunya dikut sertakan untuk memantau barang-barang akan dibersihkan agar tidak ada barang yang penting atau berharga ikut terbuang, ” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Danramil 03/GP Kapten Inf Jepri Siansen Sipayung menuturkan, alhamdulillah kita smua bisa hadir dalam acara Apel 3 pilar ini, dalam rangka bakti sosial untuk membantu masyarakat Kelurahan Tomang yang mengalami korban pasca kebakaran.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh anggota yang melaksanakan kerja bakti dalam rangka membersihkan puing-puing bekas kebakaran agar lebih hati-hati karena banyak bangunan yang rapuh, utamakan keselamatan kalian semua, ” imbuh Kapten Inf Jepri. *(JOE)*
Berita Terkait
Berita Lainnya