,
20 November 2019 | dibaca: 440 Kali
Keliduan Nilai Bupati Petrus Fatlolon SH.MH Dukung Pemekaran Tanimbar Utara
noeh21


Jakarta, Skandal

Ketua Perwakilan Jakarta untuk Pemakaran kabupaten Tanimbar Utara,  Drs.Arie.A.Keliduan  sangat bangga kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon SH.MH atas perhatian serta mendukung tercapainya pemekaran Tanimbar sebagai kabupaten Tanimbar Utara (Tanut)

"Dukungan beliau sangat full ketimbang Bupati terdahulu," ujarnya.

Keliduan berjanji  membentuk tim kerja pemekaran yang akan melibatkan pemerintah daerah  lexecutif, legislatif dan juga masyarakat.

"Kita menunggu pencabutan morotorium yang menjadi kendala, tetapi niat kita ini telah disampaikan oleh tokoh tokoh pemekaran yang telah bekerja maksimal selama ini." tuturnya.

Selain itu juga ketua Perwakilan Jakarta ini  sangat junjung atas tata cara berpikir Bupati Kab kepulauan Tanimbar(KKT) Petrus Fatlokon. Dia perduli atas perjuangan pemekaran Tanut (Tanimbar Utara) serta Kotamadya Saumlaki. 

Keliduan menilai putra daerah seperti Petrus Fatlolon ini sangat jelas, karena dirinya tidak pernah angkuh dan tebang pilih, kasih dan sangat perhatian kepada rakyatnya.

Keliduan juga berharap kepada DPR Komisi ll agar bisa mendesak Presiden Ir.Joko Widodo guna dapat nempercepat mencabut morotorium supaya proses pemekaran dapat berjalan aman dan lancar  sesuai dengan hasil kesepakatan rapat kerja Tim Pemekaran di Gedung Nusantara V di sanayan jakarta tepat pukul 09 wib hingga pukul 17,00 wib. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya