,
27 Mei 2018 | dibaca: 970 Kali
Karang Taruna Kelurahan Gaga Larangan Kota Tangerang Gelar Acars Kampung Kita
noeh21
skandalnews.com,

Kelurahan Gaga menggelar Kegiatan Kampung Kita yang merupakan bagian dari program pemerintah kota tangerang, 26 Mei 2018.




Lurah Gaga H. Anas SE menjelaskan, di acara Kampung Kita iní dilaksanakan berbagai macam lomba, di antaranya Lomba Hadrog, Sholawat, Kaligrafi , Hafiz Qur an juz 30, puisi islam, azan dan santunan yatim piatu. "Tujuan dari kegiatan ini untuk menyemarakan dan syiar Islam di bulan ramadhan" jelasnya.  

Selain itu juga, kegiatan tersebut dalam menggali potensi anak anak  yang tergabung dalam Karang Taruna sekaligus  sebagai panitia pelaksana. 

Dalam kegiatan ini  telah disiapkan berbagai hadiah dalam bentuk piala dan uang pembinaan dari pemerintah kota Tangerang  sebagai wujud  pemerintah terus mendorong kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat untuk meningkatkan silaturahim antara masyarakat, pemerintah dan sebagai media untuk menyampaikan program2 pemerintah kota Tangerang.      

Camat Larangan, H. Dimyati, SH yang menghadiri acara ini dalam  sambutannya menghimbau agar pemerintah dan seluruh elemen masyarakat bekerjasama untuk meningkatkan keamanan disetiap wilayahnya masing masing di bulan suci ramadhan ini.(Dri /Team Red)
Berita Terkait
Berita Lainnya