,
25 Agustus 2020 | dibaca: 286 Kali
KABAG UMUM KKT DINILAI TIDAK MAMPU DISIPLINKAN BAWAHANNYA
noeh21


SAUMLAKI,SKANDAL.

Kepala Bagian Umum Kabupaten Kepulauan Tanimbar ( KKT ) E . A  Oratmangun  SH dinilai tidak mampu mendisiplinkan sekaligus mengontrol kinerja bawahannya, menyusul adanya arsip daerah bocor ke publik.

"Padahal surat-surat itu penting merupakan rahasia daerah yang sudah delapan kali bocor dan tersebar di masyarakat melalui  medsos ( WA GRUP )," papar sumber Skandal.

Menurut sumber, bocornya ke-8 kalinya salah satu  surat penting yang bersifat rahasia daerah di medsos ( WA GRUP ), langsung jadi viral serta mendapat perhatian serius Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar ( KKT ) Petrus Fatlolon SH, MH.

Apalagi bocornya menyangkut penyampaian klarifikasi    terkait Uji Kompetensi ulang Sekretaris Daerah   KKT, Selasa,18 / 08 yang lalu.

Banyak menyebut, kejadian ini menggambarkan  birokrasi di KKT tidak loyal, malah menjadi musuh dalam selimut yang setiap saat siap menyerang   pemerintah daerah yang di pimpin Bupati Petrus Fatlolon. 

"Selain itu kejadian ini menunjukan kebobrokan dan ketidakmampuan Kabag Umum dalam menjaga dan merahasiakan rahasia daerah," tambah sumber yang minta jati dirinya dirahasiakan.

Sayangnya, Kabag Umum saat dikonfirmasi media ini, karena kesibukannya belum bisa menjawab. "Nanti saja ya, selesai dulu dengan Inspektorat," jelasnya kepada Skandal.

( TAN 1 )
Berita Terkait
Berita Lainnya