,
17 Februari 2021 | dibaca: 45 Kali
DPC IPJI Kabupaten Bogor Bincang Bincang Santai Dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor
noeh21
Pengurus DPC IPJI Kabupaten Bogor, Ketua Harun ST, Sekjen Karlen, Bendahara Daulata Tarigan, Dharmawan & Limbong Humas
Bogor – tabloidskandal.com
Jajaran Pengurus DPC Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia Kabupaten Bogor diterima dengan hangat oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto diruang kerjanya, Selasa (1/2).
 
Kedatangan Pengurus IPJI Kabupaten Bogor yang digawangi Harun ST, selaku Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor dalam rangka Audensi, lebih tepatnya silaturahim untuk memperkenalkan keberadaan DPC IPJI diwilayah Kabupaten Bogor.
 
Mengawali perbincangan, Harun menyampaikan eksistensi DPC IPJI di Kabupaten Bogor yang sebenarnya sudah ada sejak 15 tahun lalu.
 
"Kami di Pengurusan DPC IPJI Kabupaten ini mengawali kembali untuk bisa lebih bersinergis dengan Pemkab Bogor sebagai salah satu Pilar sebagaimana yang diamanahkan dalam UU Pers No. 40 Tahun 1999 Pers sebagai Sosial Kontrol. Terimakasih Pak Ketua sudah menerima kami dengan tangan terbuka.” ucap Harun.
 
Dilanjut oleh Ketua IPJI dengan memperkenalkan Pengurus DPC IPJI Kabupaten Bogor.
 
"Santai saja ya kita ngobrol, biar lebih akrab antar Jurnalis dan Pemerintahan Kabupaten Bogor, dalam hal ini Pengurus IPJI Kabupaten Bogor.” ujar Rudy menerima dengan ramah.
 
Perbincanganpun mengalir dengan hangat dan terjadi Diskusi yang akrab antara Jurnalis (Pengurus IPJI) dengan Politisi Partai Gerindra ini.
 
Dalam kesempatan diskusi awak media mendapatkan arahan dan pencerahan secara gamblang dari terkait berbagai Program di Kabupaten Bogor. Dimana dimasa Covid 19 ini Pemkab lebih mengedepankan Peningkatan Ekonomi dan Pemulihan Kesehatan masyarakat.
 
Salah satunya terkait pendidikan dimasa covid 19 ini, dikatakan Rudy anak-anak dengan belajar virtual pendidikan karakter anak tidak didapatkan karena pendidikan karakter akan terbentuk bila ada Pembelajaran Tatap Muka (PTM).
 
"Resiko besar bila dilaksanakan PTM disekolah, karena bisa terjadi cluster baru. Oleh karenanya saya berharap pada Dinas Pendidikan ada formula dimasa pandemi ini, agar pembelajaran tetap berjalan namun karater anak tetap terbentuk.” jelasnya.
 
Lebih lanjut Rudy menjelaskan terkait Bansos, UMKM dan sebagainya.
 
Intinya kedepan IPJI berharap ada sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, khususnya DPRD Kabupaten Bogor dalam rangka mendukung Program Kabupaten Bogor Sport and Tourism.
 
Acara diakhiri dengan sesi foto bersama. Hadir Pengurus DPC IPJI Kabupaten Bogor, Ketua Harun ST, Sekjen Karlen, Bendahara Daulata Tarigan, Dharmawan & Limbong Humas.
(Red)
Berita Terkait
Berita Lainnya