,
22 Februari 2020 | dibaca: 271 Kali
Bupati Mura Serahkan SK PNS
noeh21
MusiRawas,Skandal

Bupati  MusiRawas H. Hrndra Gunawan  SH serahkan SK  PNS  kepada CPNS Angkatan 2019  sebanyak 147 orang, 1 orang tidak dapat  dilantik karena ada permasalahan hukum pelanggaran  pemecatan secara langsung ,di Auditorium  Pemerintah  Kabupaten  MusiRawas sumatra Selatan, Jum'at  (21/2/2020)





Dalam  seleksi penerimaan CPNS  pada bulan November l2019 lalu diikuti 3.274 peserta  dalam penjaringan  tahapan  seleksi,  lulus  148 orang  dengan berpedoman dikeluarkan  SK Bupati MusiRawas per  21 Februaari 2019 tetang  pengangkatan  PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten MusiRawas Sumatra Selatan  dengan  mengikuti beberapa  tahapan orientasi 

Bupati MusiRawas H.2G meminta  kepada PNS  yang dilantik untuk dapat   melakukan pelayanan terbaik, lakukan inovasi kreatif, menonjolkan kearifan  lokal Musi Rawas Sempurna  pada  masyarakat  dan menjadi  contoh  teladan di masyarakat.

“Pesan saya, agar Saudara bekerja dengan baik, melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi larangan”, ujar Bupati.

Dia berharap PNS yang baru dilantik dapat menekuni pekerjaan dengan sebaik–baiknya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, terus belajar, sehingga mencapai keberhasilan dalam pekerjaan. serta menjadi Abdi Negara dan abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat dengan ketulusan hati.





Kemudian  jangan  melakukan  pelanggaran  yang sudah tetapkan dalam kedisiplinan ketetapan yang  ada di ASN  selanjutnya  pada  setiap  ASN selalu bersemagat  'ucapnya mengakhiri .(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya