,
01 Mei 2020 | dibaca: 358 Kali
Bupati Malra,Wartawan dan APEK Bagikan Masker Ke Warga dan pengemudi.
noeh21


Malra, Skandal

Bupati Malra, wartawan serta APEK(Aliansi Pomuda Kota) melakukan pembagian masker di Komplex Watdek maupun pertigaan RSU dan Koramil, sore tadi, 1/5.20

Jumlah masker yang dibagikan sekitar 3.500. Masker dibagikan  Bupati Malra  sekaligus digunakan demi  menghindar dari covid 19

Menurut Hanubun, meski hari libur, tapi itu kewajiban karena sebagian masyarakat ada yang paham, tapi sebagian lagi belum paham tentang wabah virus Corona covid 19.



"Kita harus turun lapangan mensosialisasikan dan 
membagikan Masker agar digunakan," ujar Bupati.

Saat pembagian, Bupati juga turut  membagikan warga yang  berjalan maupun di atas kenderaan mobil dan motor. 

Usai pembagian masker, Bupati Malra membeli semua kue yang dijajakan di seputaran Jalan Sudirman Watdek untuk buka puasa bersama dengan wartawan, APEK dan warga di taman watdek.setelah berbuka, Bupati  kembali ke kediamannya.

Ketua Aliansi Pemuda Kota (APEk), Lone Madubun mengapresiasi Bupati yang bekerja tanpa kenal lelah memutus virus corona.

Menurut Madubun, Bupati Malra tidak pernah istirahat,karena melayani tamu bahkan juga dinas. Dia selalu  terjun ke lapangan baik dengan roda dua maupun  empat, selalu monitor tentang informasi covid 19.

Bupati juga  berkunjung ke karantina,  membagikan masker dan sembako baik dalam kota maupun di luar kota.

"Inilah pemimpin yang bijaksana karena bekerja tanpa kenal lelah. Setiap langka Bupati, selalu di iringi oleh teman teman media,vantivis OKP, sehingga  terlihat  harmonis," ungkap Madubun.

Begitupun saat pembagian masker  sore itu  berjumlah 3,500 dan  dibagikan, para warga juga turut mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian Bupati.

Madubun menghimbau kepada setiap warga agar taat mengikuti instruksi pemerintah, seperti setiap keluar rumah wajib   menggunakan masker. 

"Ini berlaku juga bagi setiap warga dalam melakukan aktivitas apapun wajib menggunakan masker," ujar Madubun. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya