,
07 Mei 2020 | dibaca: 309 Kali
Bupati Malra Drs. Hi. M.T. Hanubun Membagikan Masker dan Sembako di Ohoi Warbal dan Ur Pulau
noeh21


Malra, Skandal

Bupati Malra Drs. Hi.  M.T. Hanubun membagikan masker dan sembako di Ohoi Warbal dan Ur Pulau, 6/5.

Bupati didampingi  Dandim 1503  Letkol Inf Mario Christian Noya, Wakil Ketua DPRD Kab Malra, Ketua DPC PDIP dan Direktur BPDM. Camat kei kecil Barat serta Kapolsek.

"Pembagian masker dan sembakao semata-mata kita peduli dan sayang karena saat dunia dilanda wabah virus corona," tutur Bupati



Seperti diketahui, orang nomer satu di Malra ini selalu hadir di tengah tenga masyarakat, baik suka maupun duka. "Cuma kebaikan yang kami buat dan tanam ini selalu dilihat dari sisi buruknya. Buat kami, itu semua cobaan," tambah Hanubun.

Masker yang dibagikan kedua Ohoi sebanyak 2,500, sedangkan 300 buah diberikan ke Pejabat Ohoi Waurtahit untuk dibagikan ke masyarakat.

Perjalanan ke pulau itu saat cuaca tidak baik. Ada badai yang begitu kencang, baik siang maupun malam. "Saya bersama rombongan melewati,karena niat dan tujuan kita yang baik, maka sungguh yakin dan percaya bahwa Tuhan dan Leluhur selalu senantiasa menjaga dan  memberkati kita semua," ujarnya 

Wakil Ketua l DPRD Kab Malra Albert Efruan  turut mengapresiasi kepada Bupati Malra dan Dandim 1503 atas kunjungan serta bantuan yang di salurkan ke dua pulau tersebut  dengan penyeberangan laut dengan cuaca yang tidak bersajabat.

Menurut Efruan,  melihat pemimpin jangan dengan lirikan mata sebelah, tapi harus dengan dua  mata, karena kerja tanpa mengenal lelah, baik siang maupun malam dn ini fakta yang sekarang kita lihat ini.

Wakil Ketua l DPRD Kab Malra ini  juga turut menyampaikan ke Ohoi Warbal dan Ohoi Ur Pulau adalah Dapilnya. "Tentang soal isu bantuan 3 buah mesin  lampu listrik oleh Pemda Malra itu tidak betul alias hoax," tandasnya.

Menurut dia, 3 mesin itu proyek gagal tahun 2016. "Jadi perlu saya sampaikan biar semuanya jelas," tandas Efruan.

Di sidang LKPJ kemarin pun Efruan sudah sampaikan dalam sidang,dan faktanxa dari dinas PUTR juga belum perencanaan,jadi kalau ada yang bangun isu bahwa 3 buah mesin listrik untuk 3 pulau Warbal,Ur pulau dan Tanimbar kei.itu tidak benar,tetapi tentu akan di upayakan,

Jadi sesuatu yang kita buat tak perlu janji,tetapi nanti kita lihat saja,karna slaku wakil rakyat sekaligus daerah pemilihan saya tentu kami kawal. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya