,
21 Desember 2018 | dibaca: 485 Kali
Bupati Lotim Serahkan Petikan DIPA Tahun 2019.
noeh21
Skandal NTB

Penyerahan  Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2019 oleh Bupati Lombok Timur H. Muhammad Sukiman Azmi, kepada Satuan Kerja Pengelola Dana APBN  lingkup KPPN Selong berlangsung di di Pendopo Bupati Kamis, 20/12




Penyerahan petikan ini mengambil tema  APBN Untuk Mendorong Investasi Daya Saing Melalui Investasi Sumber Daya Manusia.

Hadir pada kesempatan tersebut , Forkopinda, Kepala OPD , dan Polres Lorim, Kepala Rutan Selong, Kajari Selong, juga tamu undangan dari lembaga instansi lainnya.

Sukiman Azmi, Bupati Lotim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada satuan kerja yang telah mendapatkan alokasi anggaran dari pemerintah pusat, juga pada penyelenggara pemerintahan desa yang telah mengelola APBDES dengan baik.

Ia juga menyatakan empat hal yang perlu diperhatikan yaitu pengawasan internal, pengawasan eksternal, pengawasan yang melekat pada diri sendiri dan pengawasan malaikat.

Sedangkan  Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sarwan menjelaskan APBN 2019 merupakan penjabaran terakhir  dari rencana pembangunan jangka menengah 2015/2019.

Di Lombok Timur tahun 2019 pemerintah menganggarkan sebesar Rp 1, 35 triliun dan naik 6,7 persen. "Alhamdulillah anggaran terus mengalami kenaikan," tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan fakta Integritas aecara simbolis oleh Kepala Kanwil DJPBN provinsi NTB, Kepala  KPPN selong, KPA  Kejaksaan Negeri selong dan di saksikan Bupati Lotim.(007 M.Aminudin)
Berita Terkait
Berita Lainnya