,
15 Mei 2020 | dibaca: 201 Kali
Bupati H2G Pimpin Rapat Lewat Vidcon Camat dan Kades Se-Kecamatan Megang Sakti
noeh21


Musi Rawas Skandal,

Bupati Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan,H .Hendra Gunawan melalui Video Conference kembali memimpin rapat staf khusus bersama Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Megang Sakti, melalui Video Conference. Jumat (15/05/2020) di Ruang Kerja Bupati Mura.

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, rapat ini dilaksanakan guna menyiapkan langkah pencegahan penyebaran, serta mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas, serta sekaligus meng-evaluasi bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat.





Bupati  juga menghimbau kepada seluruh pejabat desa dan kelurahan untuk terus mensosialisasikan Protap Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menggunakan masker, serta disiplin mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah. Dan kecamatan, desa diharapkan dapat menyiapkan rumah sehat untuk isolasi, khusunya memantau masyarakat pendatang.

Dalam rapat secara Video Conference ini juga diikuti oleh Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian, Asisten, jajaran Kepala Dinas, Kepala OPD terkait, Camat, serta seluruh Kepala Desa, Lurah yang ada di Kecamatan Megang Sakti.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya