,
14 Juli 2020 | dibaca: 179 Kali
Berbasis Program Online Kapolres Malra Tetap Berinovasi. 
noeh21


Tual. Skandal

Polres Malra dalam waktu dekat akan siap meluncurkan pelayanan Aplikasi Maren untuk warga masyarakat kota Tual dan kab Malra melalui tombol panic button up yang bisa dapat dipencet  setiap sotuasi darurat. 

"Tujuan tombol panik ini adalah untuk dapat berguna jika ada masyarakat yang lagi merasa terancam serta juga minta pertolongan dari pihak kepolisian pada saat terancam," ungkap Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael S.I.K MH saat caffe morning dengan rekan rekan jurnalistik di tribun Polres Malra di dampingi oleh Waka Polres Malra kompol Deny Ubro dan kabag Ops,Kasat Serse,  Kasat intel dan para perwira polres malra 13/07/2020 pukul 10 pagi wit s/d selesai.

Lanjut kapolres Malra Akbp Alfaris Pattiwael bahwa kehadiran Simaren ini untuk bisa di google play store ini sangat membantu pelayanan masyarakat.

Makanya pelayanan yang bisa dilakukan melalui Omline ini tujuanya untuk buatan SIM, SKCK serta juga surat pemberitahuan dan perkembangan hasil dari penyedikan (SP2HP)serta juga surat kehilangan barang dan juga fitur unggulan panic button guna untuk melaporkan tindak kejahatan serta juga kemacetan dan kecelakaan laka. 

Adapun sedemikian masyarakat Kab Malra dan Kota Tual harus mendapat download aplikasinya guna bisa dapatkan berbagai kemudahan serta pelayanan sebagai pelindung diri. 

Selain itu juga Simaren ini sudah merupakan ekronim serta sistim informasi react notify mencakup ada beberapab program unggulan oleh Polres Malra yang slalu dapat mempermudah pelayanan buat masyarakat.

Kapolres Malra ingin Polres Malra harus hadir di tengah masyarakat dimana saja berada. 

Untuk itu Pattiwael juga meminta kepada para rekan jurnalis untuk dapat membantu polres malra sebagai mitra kerja untuk mengekspos berbagai kegiatan polres malra dalam bentuk kegiatan,baik itu patroli di wilayah kampung paling rawan (PAKAPARA)serta juga patroli rayon maluku tenggara (PARAMATA)dan juga jumpa seribu tokoh(JURIKO)

Patiwael tetap  berenovasi serta juga membuat berbagai program guna meningkatkan kinerja polres malra sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat tanpa tebang pilih kasih. 

Dalam acara coffe morning di buka oleh kapolres Malra Akbp Alfaris Pattiwael S.I.K. MH Waka Polres Kompol Deny Ubro. kasat bimas Akp A.Wulan.Kasat Serse Iptu H.Siompo,kabag Ops,Akp Syahrul Awab,S,Sos S, I. kasat intel.Anreas.H.Maringan Tua.S.Tr.K. kasat lantas Iptu J.Paulus. kasat tahti Iptu Herdiman Yunus dan rekan rekan jurnalis Malra dan kota Tual dari berbagai bagai media.
Berita Terkait
Berita Lainnya