,
20 Februari 2020 | dibaca: 373 Kali
BASRI BACO DUKUNG AHMET ZAKI ISKANDAR JADI KETUA GOLKAR DKI
noeh21


Jakarta. Skandal

Organisasi Masyarakat (Ormas) MKGR DKI Jakarta beserta Ketua dan pengurus lima wilayah melakukan Rapat Pleno diperluas dilantai 3 Gedung Partai Golkar DKI Jakarta, Jalan  Pegangsaan Barat Cikini, Jakarta Pusat.

Menurut sekretaris Ormas MKGR DKI Afriadi Rosdi, kegiatan ini dalam rangka menghadapi Musyawarah Daerah Partai Golkar DKI Jakarta yang rencananya akan diadakan pada 29 Feb sampai dengan 1 Maret 2020.






Selain mengenai konsolidasi organisasi, juga dibahas kandidat Calon Ketua Golkar DKI Jakarta kedepan, yang akan menggantikan Ketua Plt. Golkar DKI, Rizal Mallarangeng. Seluruh peserta rapat pleno bersepakat dan membuat dukungan terbuka kepada Ahmet Zaki Iskandar sebagai calon ketua Golkar Provinsi DKI Jakarta Periode 2020 sampai 2025.

Ketua Ormas MKGR DKI Jakarta Basri Baco menyatakan bahwa dukungan bulat sudah di sampaikan Ormas MKGR se Jakarta kepada Ahmet Zaki Iskandar. 
"Ormas MKGR menyakini dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Bang Zaki, Insya Allah, Golkar DKI akan lebih maju dan berkembang kedepan dipimpin oleh Bang Zaki," ujar Basri Baco dengan penuh semangat.

Baco juga menambahkan, bahwa Ormas MKGR DKI Jakarta mengajak semua kader yang tersebar diseluruh pelosok-pelosok DKI Jakarta untuk bersatu memenangkan Ahmet Zaki Sebagai Ketua Partai Golkar DKI Jakarta.

Joseph Hutabarat, Ketua Ormas DPC MKGR Jakarta Barat, juga menyatakan dukungannya kepada Ahmet Zaki Iskandar.
"Saya dan teman-teman pengurus wilayah lainnya, bersatu dan satu suara untuk mendukung Bang Ahmet Zaki menjadi Ketua Partai Golkar DKI Jakarta kedepan," kata Joseph ***
Berita Terkait
Berita Lainnya