,
09 Mei 2020 | dibaca: 338 Kali
Bank Maluku Siap Isi Kas Bank Malukumalut Puluhan Miliar Cabang Malra-Tual
noeh21
Jane Mailoa


Malra, Skandal

Kabupaten  Malra dan kota Tual meskipun saat ini lock down, tapi Bank Maluku cabang Tual/Malra  siap siaga mengantisipasi berbagai hal dari dampak corona.

Kepastian itu diperoleh saat Skandal melakukan konfirmasi via seluler kepada pimpinan cabang PT BPDM Malukumalut, Jane's Mailoa.

Menurut Mailoa,  walaupun dunia ini diserang pandemk corona,  pihak Bank tak bisa mengosongkan kas, karena banyak keperluan baik dari pemerintah kab maupun kota, termasuk  masyarakat umum.

"Maka kami  melakukan kordinasi dengan pimpinan Bank Maluku di Ambon agar sewaktu-waktu dapat mempergunakan pesawat milik TNI AU untuk mengantar uang sampai ke Bandara Ibra Langgur," tutur Mailoa.

Menurut Mailoa, Direktur Bank Maluku akan mempergunakan pesawat milik TNI AU untuk mengantar uang, namun waktunya belum dipastikan. "Tentunya dalam waktu dekat ini harus jalan," tegasnya.

Walaupun kondisi serta keadaan masih  darurat, tetapi demi kepentingan bersama - apapun terjadi, harus tetap melakukan kordinasi  dengan d
Direktur BPDM agar semua dapat berjalan aman dan lancar.

"Jadi sebagai mitra kerja yang baik dengan Pemkab Malra,maka tentu kas daerah tidak bisa kosong karena sangat dibutuhkan demi puluhan bahkan ratusan ribu orang," jelas Mailoa

Makanya dia  memastikan kepada masyarakat meski  menghadapi Covid 19, pihak Bank tak bisa duduk diam, termasuk tak bisa membiarkan kas kosong,

"Kami dari pihak  Bank tentu sudah membaca kondisi, jadi kasnya tak bisa kosong, tetap siap melayani masyarakat. Bahkan juga siap untuk melayani pemerintah," tutur Mailoa (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya