,
27 November 2020 | dibaca: 106 Kali
Andika Gantung Diri Diduga Depresi 
noeh21
Sumut, Skandal

Andika Pratama (25) warga Perumahan Milala simpang Gardu,Blok E6 No. 20 Dsn VI Desa Namo Bintang, Kec Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, gantung diri di rumahnya, Rabu (25/11) pagi. Motif kenekatan korban bunuh diri diduga karena depresi. menurut impormasi di lapangan menerangkan jasad korban pertama kali ditemukan isteri korban, Novi (23) sekira pukul 06.00 WIB.

Saat pagi itu, selagi saksi mau beraktifitas di dapur, tersontak kaget begitu melihat suaminya (korban) tewas tergantung di pintu tengah dengan menggunakan seutas tali kambing/jemuran.

 Kaget, ibu rumah tangga ini langsung menjerit histeris hingga mengundang perhatian warga. Mendengar ada suara jeritan, puluhan warga sekitar pun datang ke lokasi untuk melihat kejadian, sekaligus melaporkannya kepada petugas Polsek Pancur Batu.

Tak lama kemudian, Tim Reskrim Polsek Pancur Batu bersama Tim Inafis dari Polrestabes Medan turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit terdekat, korban langsung disemayamkan ke rumah duka.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, korban tewas murni akibat bunuh diri.

“jelas akibat bunuh diri dan bukan akibat penganiayaan. Sebab, tidak ditemukan adanya randa-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Motifnya diduga karena depresi, dan atas permintaan keluarganya, jasad korban tidak kita otopsi.(A/01)
Berita Terkait
Berita Lainnya