,
09 September 2019 | dibaca: 223 Kali
Ali Mazi : Gerakan Pramuka Dapat Memberi Energi Positif
noeh21


Sultra, Skandal

Perkemahan Eksekutif yang terangkai dengan Pelantikan Majelis dan Kwarnas, Kwartir, dan Kwarda Praja Muda Karana (Pramuka) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan selama dua hari di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bumi Praja Andunoho resmi ditutup,Sabtu,(7/9).

Dihadiri Gubernur Sultra ,H.Ali Mazi SH.,giat ini diikuti seluruh Peserta Pengurus Pramuka Se-Sultra,dan Unsur Forkopimda Sultra,Serta Unsur OPD.

Ali Mazi yang juga Ketua Mabida sultra,mengungkapkan  rasa harunya atas terselenggaranya giat tersebut. Menurutnya kebersamaan ini merupakan wadah yang perlu dibangun, karena gerakan ini dapat memberi energi positif di antara sesama institusi,dan daerah lainnya.

"Secara pribadi,sebagai Gubernur Sultra dan sekaligus Ketua Mabida gerakan Pramuka Dultra,merasa bangga,bahagia dan terharu atas moment yang terjadi selama dua hari ini. Sebab, apa yang telah terjadi di area perkemahan ini, di antara pepohonan telah menggambarkan betapa gerakan pramuka dapat memberi energi positif kepada
​​kita semua untuk selalu membangun kebersamaan,dan memupuk rasa persaudaraan,yang diharapkan menjadi modal berharga dalam membuat komitmen bersama.

" Insya allah dapat berdampak positif bagi pembangunan daerah melalui gerakan pramuka di Sultra",Pungkas Ali Mazi dalam sambutannya di acara penutupan kemah eksekutif.

Dengan terselenggaranya acara ini Ali Mazi juga menyatakan rasa terimakasihnya kepada para peserta dan unsur OPD serta Forkopimda yang telah dengan serius menyelenggarakan acara ini,hingga akhir sesi ditutupnya kegiatan Pramuka di Sultra.

"Saya memahami betul bahwa terselenggaranya kegiatan yang baru saja kita laksanakan beberapa hari ini,membutuhkan upaya yang tidak mudah dan pengorbanan yang tidak sedikit ,mengingat di tengah kesibukan kita masing-masing yang begitu padat,kita masih dapat menyisihkan waktu untuk berkumpul dan mengikuti rangkaian kegiatan perkemahan ditempat ini".ujarnya pula.

Melalui giat ini ,Ali Mazi juga berharap kiranya kebersamaan ini agar terus terjalin,dan dapat menjadi spirit pengabdian kepada masyarakat agar selalu teguh menjalankan amanah nantinya.

"Kepada kakak-kakak dan adik-adik pramuka disultra ,pupuk dan jagalah terus semangat kerja sama dan dedikasi kalian ,dengan harapan semoga kegiatan seperti ini,dapat terus ditingkatkan pelaksanaannya ditahun-tahun yang akan datang.harapan kita bersama,apa yang telah diupayakan tersebut,dapat menambah spirit pengabdian kita kepada masyarakat melalui gerakan pramuka",ungkap Ali Mazi pula. (RINA)
Berita Terkait
Berita Lainnya