Tutup Menu

Sadis, Dibuang Di Bawah Jembatan Setelah Diperkosa

Kamis, 27 Januari 2022 | Dilihat: 64 Kali
foto ilustrasi istimewa/Republika.com
    
Penulis : Redaksi Tabloidskandal
Editor   : Fauzi Rahim

TANGERANG –Tabloidskandal.com ll Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangerang tengah memburu kawanan supir angkotan kota (Angkot) pelaku penganiayan disertai pemerkosaan terhadap perempuan penumpangnya.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, korban dipukuli pakai bangku dan ban serep Angkot. Setelah tak berdaya, wanita malang itu diperkosa secara bergantian di dalam angkot. Dan dibuang di bawah jembatan.

Meski dalam keadaan tidak berdaya, lanjutnya, korban berusaha berenang ke sebrang sungai, dan bertahan dengan berpegangan pada dahan pohon di pinggir sungai selama beberapa jam. Hebatnya bisa bertahan hidup sambil berpegangan dahan pohon di pinggir sungai.

"Korban saat di buang ke sungai sempat berenang dan menepi. Kemudian korban berpegangan di dahan pohon yang ada di pinggir sungai sebelum di bantu oleh warga," ujar Zain Dwi Nugroho, Selasa (25/1/2022).

Menurut pengakuan korban, dirinya tidak berani langsung naik ke atas karena merasa takut para pelaku masih mengawasinya di atas jembatan.

"Dia takut karena masih gelap akhirnya dia bertahan sampai hari mulai terang, baru minta tolong ke warga," papar Kombes Zain.

Dijelaskan lagi, setelah merasa aman korban naik ke jalan raya, dan minta tolong. Oleh warga sekitar wanita malang itu langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka sobek di bagian kepala.

"Kini kasusnya dalam proses penyelidikan polisi, dan kelompok supir Angkot itu dalam pengejaran," pungkas Kapolresta Tangerang.
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com