Tutup Menu

Wilayah Sungai Ambawang Kondusif Aman

Sabtu, 08 Mei 2021 | Dilihat: 305 Kali
    
Kubu Raya, tabloidskandal.com
Polres Kubu Raya melalui Polsek Sungai Ambawang buka Posko Penyekatan di Bundaran Jl. Trans Kalimantan, Kalimantan Barat, Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 07/05/21.
 
Posko penyekatan tersebut tidak jauh dari Terminal Bis ALBN (Antar Lintas Batas Negara) Jl Mayor Ali Anyang Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya. 
 
Ditempatkannya Posko Penyekatan tersebut oleh Polres Kubu Raya Sungai Ambawang dalam rangka pengamanan dan mengantisipasi adanya masyarakat yang melanggar aturan larangan Mudik Lebaran 2021.
 
"Oleh Pemerintah yang mana nantinya posko tersebut di jaga oleh gabungan petugas terdiri dari Personel Brimob Polda, Kepolisian Sektor Sungai Ambawang, Koramil Sungai Ambawang, Dinas Perhubungan, Pol PP Kecamatan Sungai Ambawang, serta Tenaga Medis dari Kesehatan.
 
"Kapolsek sungai ambawang Iptu Teuku Rivanda saat di Wawancara Awak Media Lokasi pengamanan mengatakan, untuk Wilayah Hukum Polres Kubu Raya, Dan Umum nya di, Wilayah kecamatan Sungai Ambawang dalam segi keamanan keadaan Kondusif, Aman terkendali, Ungkap Kapolsek. 
Dan ditempat yang sama Kepala Balai dari BPTD Kementrian Perhubungan di bawah jendral Perhubungan Darat Transportasi Wilayah 14 Kalimantan Barat, Syamsuddin di Wawancara Awak media mengatakan, Sesuai surat Edaran dari pusat dan edaran dari Gubernur Kalimantan Barat, terkait dengan Pengendalian Transportasi dimana dalam menghadapi hari Raya idul Fitri 1442 H, Waktu yang di berlakukan dari tanggal 6 Mei sampai 17 Mei, 2021. 
Gimana nantinya kita melakukan pemeriksaan terhadap penumpang maupun kendaraan yang akan melintas keluar/masuk ke kota untuk dilakukan pengecekan dan pemeriksaan apakah sdah mengikuti aturan sesuai kebijakan pemerintah” jelas nya.tapi sejak kemaren, Alhamdullilah, tidak ada yang positif, dan mudah mudahan dihari lebaran ini tidak ada pemudik.
 
Jadi di terminal ALBN, (Antar Lintas Batas Negara) Sungai Ambawang semua Angkutan Umum Bis tidak ada lagi yang beroperasi membawa penumpang, untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid, "ungkapnya 
(RH)
 
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com