,
11 Oktober 2019 | dibaca: 378 Kali
Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku  Giat Patroli 
noeh21


Tual, Skandal

Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku AKP SY Basahona selalu  berusaha memberikan pelayanan terbaik buat warga masyarakat di dua daerah tercinta, Maluku Tenggara (Malra) dan Tual

"Kami selalu bersama seluruh satuan anggota Brimob melakukan patroli kedua wilayah ini untuk menghindar dari berbagai isu, minum dan mabuk di emper emper jalan," tuturnya dalam obrolan dengan Skandal.





Karena itu,  Basahona dalam rangka mrmberikan rasa aman, sering memberikan sosialisasi di sekolah sekolah,  baik tingkat SLTA di kota Tual dan Kab Malra.

"Para kepala sekolah di dua daerah yang kita  cintai bersama memberikan respon positif," tambahnya.

Selain itu, setiap malam tetap melakukan patroli. "Itu sudah jadi komitmen kami," tegas AKP  SY Basahona.

Basahona juga selalu memberikan arahan dan bersikap tegas kepada seluruh anggota Brimob di kota Tual untuk tidak melakukan kekerasan terhadap siapa saja. "Tugas kita  wajib memberikan pencerahan kepada masyarakat," tandasnya.

Tak heran,  keberadaan Basahona dan kompinya  di dua daerah itu sangat di apresiasi oleh para tokoh agama, adat dan sebagainya.  Bahkan sangat di respon oleh Pemda serta Pemkot.

"Selama dirinya masih bertugas di Malra dan Tual,  tentu akan membangun kebersamaan kepada siapapun tanpa pandang bulu," tuturnya.

Menurut Basahona,  pintu Brimob Tual selalu terbuka dan selalu  menerima semua laporan dan pengaduan demi kenyamanan semua pihak," tuturnya. (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya