,
22 Februari 2020 | dibaca: 333 Kali
Usai Sholat Jumat di Mesjid Raya KKT Kapolres Pamit Umat Islam
noeh21


Saumlaki, Skandal

Usai mengikut'i Sholat Jumat di Mesjid raya Saumlaki Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K lansung berpamitan dihadapan umat Muslim Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (21/02/2020). 





Kapolres Andre Sukendar berpapitan karena sebentar lagi dirinya akan ketempat tugas yang baru sebagai Kapolres di Seram  Bagian Timur (SBT). Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST/388/II/Kep/2020 tertanggal 02/02/2020.

Bertepatan dengan kepindahan dirinya ke SBT maka Sukendar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Umat Muslim di KKT  jika dalam menjalankan tugasnya tidak berkenan di hati."ucapnya.

Selain itu, Kapolres Adre Sukendar juga menyampaikan Terima kasih kepada Umat Islam dan masyarakat KKT yang telah bekerja sama dalam membantu tugas tugasnya di Daerah Duan Lolat ini karena Tanpa bantuan dari semua pihak maka proses pengamanan maupun kegiatan di Wilaya ini tidak dapat berjalan dengan baik." cetusnya. 

Selain itu sebelum mengakhiri sambutan  dengan Umat Muslim di Mesjid raya KKT Andre Sukendar mohon dukungan Doa dan sertu Umat kepada dirinya pada Tempat tugas yang baru. ***
Berita Terkait
Berita Lainnya