,
06 Desember 2018 | dibaca: 506 Kali
TNI Kodim 1615 Lotim Gelar Pengobatan Gratis Di Sakra.
noeh21
TNI Kodim 1615 Lotim Gelar Pengobatan Gratis Di Sakra.

Skandal NTB: 

TNI AD Kodim 1615 Lombok Timur menggelar program kegiatan pengobatan gratis yang di laksanakan di Sekolah AKPER Propinsi NTB di Sakra, Kabupatwn Lombok Timur.

Dandim 1615 melalui Pasitel 1615  Lombok Timur Kapten Inf Safi'i mengatakan, pengobatan gratis ini merupakan program TNI AD yang harus di laksanakan untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan sekaligus bagian dari aspek peduli kemanusiaan.

"Karena TNI AD  lahir , tumbuh dan berjuang bersama rakyat adalah salah satu bagian penentu tegaknya NKRI. Menyadari dirinya lahir dari ralyat , TNI AD selalu ingin berada  samping rakyat dalam setiap langkahnya," tuturnya.

Mengacu pada konsep pemikiran itu, dalam setiap kegiatan di manapun berada , TNI AD akan terus berupaya untuk membantu masyarakat secara langsung memberi pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat Lombok Timur yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini sesuai dengan motto TNI "Bersama Rakyat TNI Kuat."

Kapten Inf. Safi'i juga mengatakan, kesehatan sangat penting bagi masyarakat, manakala dihadapkan pada kondisi sekarang ini, yaitu mahalnya biaya pengobatan walaupun sudah mengatongi Kartu BPJS.

"Selain program pengobatan gratis, TNI Kodim 1615 juga melaksanakan program penghijauan di Kiecamatan Sambelia dan pemberian bantuan santunan sembakau kepada Veteran TNI  masyarakat yang kurang mampu," lanjutnya pada Skandal NTB di lpkasi kegiatan Rabu,5/12/2018.(007M.Aminudin)
Berita Terkait
Berita Lainnya