,
04 September 2020 | dibaca: 46 Kali
Tingkatkan stamina tubuh personil Batalyon C giat Melakukan Olahhraga Pagi
noeh21


Tual, Skandal

Agar tetap sehat menjalankan tugas dimasa pandemi, personil Batalyon C pelopor aktif melakukan kegiatan olahraga pagi bersama.

Untuk menjaga ketahanan tubuh maka perlu menjaga dengan olahraga. Giat berolahraga 
Membuat tubuh jadi bugar dan memiliki stamina yang kuat. untuk itu personil Batalyon C Pelopor selalu giat berolahraga dan ini dilakukan secara  rutin setiap hari jumat pagi. 

Kegiatan olahraga jumat pagi diisi dengan lari yang di mulai dari Mako Brimob Batalyon C Pelopor keluar melintasi jalan utama Kota Tual dan finish pada Mako Brimob. Sebelum melakukan lari di awali dengan apel bersama dan pemanasan awal. 

Kegiatan lari bersama diikuti oleh personil staf Batalyon C dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang dipimpin langsung oleh Wadanki Kompi 1 Batalyon C pelopor Iptu A. Lunthe. Jumat, 04/9/2020.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., dan dilanjutkan oleh Wadanyon C pelopor Akp. S. Y. Basahona mengatakan, “kegiatan olahraga pagi harus selalu rutin dijalankan karena berdampak baik bagi Kesehatan dan membentuk stamina dari personil Brimob ,supaya tetap sehat dan selalu semangat  melakukan aktivitas di masa pandemi ini. 

Anggota Brimob tetap dituntut bekerja untuk menjaga keamanan wilayah Maluku dan juga daerah Kota Tual dan Maluku Tenggara khususnya.

Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara Optimal.
Apabila semua personil Batalyon C Pelopor sehat secara jasmani maka dengan sendirinya  imun tubuh pun jadi kuat, Sehingga aktifitas menjalani tugas pun berjalan dengan baik tanpa ada halangan, tutup Wadanyon C.
Berita Terkait
Berita Lainnya