,
09 Desember 2018 | dibaca: 505 Kali
Tawuran Remaja di Rel Kereta Api
noeh21
Jakarta, Skandal

Tawuran antar remaja di dekat rel kereta antara wilayah Kecamatan Tambora yang berbatasan dengan Kecamatan Grogol Petamburan dan Gambir terjadi dini hari tadi, sekitar O2.00

Tawuran tersebut dapat dihentikan oleh Tim Patroli Kodim 9593 Jakarta Barat dan Polsek Tambora yang sedang melakukan patroli bersama 




"Setelah Kami melakukan patroli rutin di seluruh wilayah Jakarta Barat, seperti biasa kami melakukan cheking point terakhir di Kawasan Mall Season City Tambora sebelum Kami kembali ke Makodim 0503/JB,” jelas Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE yang menjadi pimpinan patroli malam ini sekaligus Danramil 03/GP.

Menurut dia, setelah imelakukan check point di Mall Season City tersebut, ada informasi terjadi tawuran di dekat rel kereta api antara Wilayah Kecamatan Tambora yang berbatasan dengan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat dan Gambir Jakarta Pusat.

"Kami langsung bergabung bersama Petugas Polsek Tambora yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek AKP Kasranto bersama Kanit Reskrim AKP Supriyatin menuju TKP, tambahnya.

Berdasarkan pantauan awak media, para pelaku tawuran langsung kocar-kacir begitu melihat gabungan Aparat Polsek Tambora yang mengendarai mobil patko lengkap dengan lampu trotator dan Tim Patroli Kodim 0503/JB berpakaian lengkap dan  bersenjata laras panjang.

“Kami dari Polsek Tambora secara rutin melakukan pencegahan dan antisipasi kamtibmbas malam panjang terutama dalam rangka pencegahan tawuran,” ucap Wakapolsek Tambora AKP Kasranto, SE  didampingi Kanit Reskrim AKP. Supriyatin, SH dan petugas Poksek Tambora.

Aparat gabungan TNI Kodim 0503/JB dan Polisi Polsek Tambora bertahan di lokasi sekitar 1 jam untuk memastikan tidak ada kejadian tawuran kembali. 


*(By.JOE)*
Berita Terkait
Berita Lainnya