,
12 Desember 2019 | dibaca: 254 Kali
Soliditas TNI - Polri di Lubuklinggau Solid
noeh21

Lubuklinggau,Skandal

Soliditas TNI Polri di Kota Lubuklinggau terus terjalin, baik dalam tugas maupun kehidupan bermasyarakat di Kota Lubuklinggau.

Guna memantapkan Soliditas dan memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba di lingkungan Kodim 0406 MLM, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono,SIK,MH turun langsung memberikan pencerahan kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan Babinsa yang bertugas di wilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara. 

Kegiatan Tatap Muka tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna eks Kompi Kel Air Kuti, Kota Lubuklinggau (11/12/2019).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono,SIK,MH didampingi Pasiter Kodim 0406 MLM Kapten CZI Epi Sugiharto, membenarkan kegiatan tersebut. “Selain menjalin silahturahmi dan tatap muka kepada seluruh unsur TNI yang ada di lingkungan Kodim 0406 MLM, saya juga diminta Kodim untuk mengisi materi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi TNI”, ujar Kapolres.

Dilanjutkannya, “Unsur TNI juga mempunyai peran penting dalam memerangi narkoba, mereka bersama kami kerap turun langsung ke masyarakat, sehingga sangat strategis dalam tugasnya, TNI-Polri senantiasa mengajak warga, untuk tidak menggunakan Narkoba, selain itu juga menjadi sumber informasi utama, dalam penegakan hukum, terhadap pemberantasan Narkoba.

Oknum TNI-Polri juga sangat rawan dipengaruhi bandar narkoba untuk dijadikan alat mempermudah peredaran narkoba, “Makanya saya menggugah hati personil untuk jangan sampai terjerat dalam lingkaran peredaran narkoba”, imbau Kapolres.

Tindakan tegas pimpinan, baik di internal TNI maupun Polri, sudah sangat tegas. “Jika ada yang terbukti bermain-main dengan peredaran Narkoba, ada BB langsung dipecat”, tegas Kapolres.(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya