Tutup Menu

Satresnarkoba Polres Kubu Raya Dan BNNK Kubu Raya Berikan Pembekalan Kepada Pelajar SMAN 1 batu Ampar.

Selasa, 16 Maret 2021 | Dilihat: 268 Kali
    
Kubu Raya, tabloidskandal. Com
satresnarkoba dan BNNK Kubu raya berikan pembelakan kepada pelajar SMAN 1 Batu Ampar tentang Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Selasa tanggal 16 Maret 2021.
 
Adapun Narasumber dari BNNK Kubu Raya Ibu Devi Wahyu Sarahwati, S.KM, Polres Kubu Raya Ipda Suroso, S.H; dan dari Dinas Kesehatan Kab. Kubu Raya Bapak Daniel Irwan masing-masing narasumber memberikan pembelakan kepada para pelajar.
 


Paursubbag Humas Polres Kubu Raya Menjelaskan, Polres Kubu raya Bekerjasama dengan BNNK Kabupaten Kubu Raya serta Dinas Kesehatan Kubu Raya melakukan pembekalan dan edukasi kepada pelajar di SMAN 1 batu Ampar, Tujuannya adalan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba serta dampak yang diakibatkatkan.
 
“Sebagi generasi penerus bangsa para pelajar juga diharapkan juga membantu dalam pencegahan dengan menjadikan dirinya pelopor Anti Narkoba, mengingat sekarang ini banyaknya peredaran narkoba di wilayah batu ampar dari hasil anev kita lakukan beberapa kali penangkapan pengedar narkoba di wilayah tersebut.” tambahnya.
 
Dengan adanya pembekalan ini diharapakan para pelajar bisa memahami serta mengedukasikan kepada masyarakat, keluarga dan saudaranya untuk melakukan gerakan dan pelopor anti narkoba.
Sumber : Humas Polres Kubu Raya
 
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com