,
15 April 2020 | dibaca: 210 Kali
Satlantas Polres KKR Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan, Di Terminal Oplet / Bis Sungai Raya.
noeh21
Kubu Raya, Skandal

Sebelum melaksankan  kegiatan Operasi Keselamatan Kapuas 2020, Kasat Lantas  Polres KUbu Raya Kalbar, AKP Fauzan  bagikan ratusan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di terminal Oplet, Bis antara perbatasan kota Kubu Raya, Selasa pagi14.4.2020.





Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian operasi keselamatan Kapuas 2020 dengan melakukan  penyemprotan  disinfektan yaitu untuk pencegahan penyebaran virus Corona berdasarkan intruksi Presiden melalui maklumat Kapolri.

Penyemprotan bukan hanya ruang tunggu saja, kendaraan yang ada di terminal juga dilakukan semprotan dan yang terakhir adalah melakukan pembagian masker. "Skema yang kita kedepankan sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Pimpinan kita Kapolri.," ujarnya.

Kebijakan pemerintah sudah jelas, termasuk  wajib menggunakan masker pada saat sekarang, dan yang kedua adalah sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat. 
 
"Polri TNI saat ini sangat dibutuhkan di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Himbauan kami agar tidak melakukan perjalanan apabila tidak perlu benar, tidak melakukan mudik, tujuan ini adalah untuk memutuskan mata rantai penyebaran corona  dan khususnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya." jelasnya(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya