,
13 Mei 2020 | dibaca: 221 Kali
Sat Lantas Polresta Pontianak Bagi-Bagi Sembako
noeh21


Pontianak, Skandal

Sat Lantas Polresta Pontianak, Kalimantan Barat, membagikan sembako kepada dua Panti Asuhan yang berada di Pontianak Selatan.

Kedua Panti Asuhan itu adalah Panti Asuhan di Jalan Kesehatan,  dan Panti Asuhan Yayasan Ahmad Yani, Jalan Ade Irma Suryani. 




Kunjungan dalam rangka  Polisi Peduli ini dilakukan Selasa,12/5, dipimpin langsung oleh Kompol Syarifah Salbiah, Kasat Lantas Polresta, Pontianak Kota, IPTU Eka Suwarna, Wakasat Lantas, IPTU Gunadi S.Sos, Kanit Dikyasa, IPTU Arifin, Kanit Reg Ident, IPDA Wawan Gunawan, Kautmintu, Bripka Yuffasa, Staf Reg Ident, Briptu Maulidya Aweliya, Unit Patwal dan Briptu Dara, Unit Patwal.

Anjangsana itu, menurut Kompol Syarifah Salbiah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya virus corona atau virus covid-19.

Selain itu, dalam rangka membantu sesama dalam kondisi pandemik Covid-19 ."Sedangkan sembako yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian satuan lalu lintas Polresta Pontianak Kota kepada masyarakat khususnya para duafa ( anak yatim piatu ) di tengah musibah wabah corona ini," ujar kompol Salbiah. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya