,
24 Juli 2020 | dibaca: 51 Kali
Sambangi Masyarakat Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru
noeh21


 Ambon, Skandal

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat, Brimob Maluku  hadir di tengah-tengah masyarakat dan henti-hentinya melakukan patroli sambang guna memberikan imbuan dan juga penyuluhan kepada warga.

Seperti halnya yang dilakukan personil Kompi 1 Yon C Pelopor dibawah pimpinan Bripka Rafles Tarantein yang dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi covid-19, tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di tengah covid-19, Jumat, (24/07/2020)

Terkait adaptasi kebiasaan baru ini, Bripka Rafles Tarantein menjelaskan bahwa bagaimana cara kita merubah perilaku, gaya hidup dan kesehatan.

“Dimana protokol kesehatan tetap dilakukan sehingga kita  bisa produktif dengan  mencegah penyebaran virus corona(covid-19),” ucapnya.

Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp, M . Guntur,  S.I.K., M.H. melalui Wadanyon C Pelopor Akp, Sy. Basahona mengatakan kegaitan yang dilakukan personil Satuan Brimob Polda Maluku guna mengimbau masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Sementara itu Wadanki 1 Yon C Peopor  Ipda Agus Lunthe Juga Mengatakan , Sekarang ini kita semua dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19, sehingga masyarakat harus bisa beradaptasi dengan situasi saat ini dengan mengedepankan protokol kesehatan.
Berita Terkait
Berita Lainnya