Tutup Menu

Rutin Lakukan Patroli Harkamtibmas

Sabtu, 26 September 2020 | Dilihat: 344 Kali
    


​​​​​​Tual, Skandal

Tim patroli Batalyon C Pelopor Brimob Maluku melaksanakan patroli harkamtibmas pada malam hari di sepanjang jalan utama Kota Tual dan Maluku Tenggara pada pukul 22.00 Wit, 26/09/2020.

Kegiatan patroli harkamtibmas pada malam yang dipimpin oleh Bripka Roy Salay untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat Kota Tual dan Maluku Tenggara di waktu malam hari. 

Saat melakukan Patroli  tim personil Batalyon C Pelopor juga menyambangi beberapa pemuda yang masih nongkrong di jalan Jendral Sudirman tepatnya Kompleks Ohoijang Maluku Tenggara, untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Selain memberikan pesan kamtibmas tim patroli yang di pimpin oleh Bripka Roy juga mengikatkan merekan agar selalu gunakan masker saat di luar rumah dan menghindari kerumunan, guna mencegah penyebaran virus corona.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah Kota Tual dan Maluku Tenggara. “Maka itu, bagi para personil yang di tugaskan, hukumnya wajib untuk melaksanakan patroli. Sehingga kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan,” tegasnya.

Selain patroli para personil, petugas juga menyempatkan diri sambang mssyarakat yang sedang nongkrong di emperan jalan sambil memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan," tutup Wadanyon.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com