Tutup Menu

Polsek PKL Lesung Bersama BBN Sosialisasi Bahaya Narkoba

Selasa, 04 Agustus 2020 | Dilihat: 347 Kali
    


Pelalawan, Skandal

Polsek Pangkalan Lesung bekerjasama degan BNN Kabupaten Pelalawan , melakukan kegiatan  Bahaya Narkoba, kepada Karangtaruna Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan,Propinsi Riau

Narkoba Merupakan suatu zat yang dapat menyebabkan ketergantungan dan gangguan jaringan otak terhadap penggunanya dan pemakainya.

Dalam memberantas Narkoba sangat diharapkan kerjasama dari masyarakat untuk memberikan Informasi guna menekan peredaran Narkoba khususnya wilayah Desa Dusun Tua Kecamatan.Pangkalan Lesung.

 Juga di sampaikan kepada masyarakat apabila menemukan orang ataupun anaknya yang terlibat Narkoba agar segera berkoordinasi dengan  BNN Kab.Pelalawan, termasuk  yang mengalami ketergantungan Narkoba  diambil tindakan rehabilitasi dan sebagainya.

Dihimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta perinikahan yang menghadirkan acara hiburan yang diadakan sampai larut malam di desa desa guna mencegah penyebaran Narkoba.
 
Dalam kegiatan sosialisasi pada kesempatan tersebut Kanit Kapolsek Pkl.Lesung melalui Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Lesung menyampaikan Sosialisasi Karhutla   agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan  dalam Membuka Lahan perkebunan / pertanian

Kapolres Pelalawan mengimbau untuk menciptakan Pelalawan sehat Bebas asap 2020  dan zero Karhutla. Giat berakhir sekira pukul 16.30 Wib (Kahrul Anam )

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com