,
28 Juni 2019 | dibaca: 177 Kali
Polres Muba Tabur Bunga Sambut HUT ke 73 Bhayangkara
noeh21

Muba Skandal

Polres Musi Banyuasin melaksanakan Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga menyambut HUT Bhayangkara Ke- 73 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu Kel. Kayuare, Kec. Sekayu Kab. Muba, 25/6.






Kapolres Muba AKBP Andes  Purwanti SE.MM dalam pelaksanaan upacara bertindak selaku Inspektur Polres Musi Banyuasin – Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke- 73 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu.

 Polres Musi Banyuasin melaksanakan Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke- 73 di Taman Makam  Kusuma Bangsa Sekayu Kel. Kayuare Kec. Sekayu Kab. Muba, 25/6.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti bertindak selaku Inspektur Upacara. Sedang dan IPDA Eko Purnomo S.H sebagai Komandan Upacara.

Hadir dalam pelaksanaan giat tersebut I peleton perwira Polres Muba, I peleton anggota Sat Sabhara Polres Muba bersenjata, I peleton anggota staf gabungan Polres Muba, I peleton anggota Sat Lantas Polres Muba, I peleton gabungan anggota Reskrim dan Res Narkoba Polres Muba, I peleton anggota sat intel Polres Muba, I peleton  Polwan Polres Muba, seluruh anggota ASN Polres Muba dan Bhayangkari.

Upacara berjalan dengan khidmat dan ditutup dengan penaburan bunga oleh Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh anggota dan Bhayangkari. (idris)
Berita Terkait
Berita Lainnya