,
29 Juni 2019 | dibaca: 201 Kali
Polres MTB Bagikan Kursi Umat Gereja Ratu Rosaria Olilit Timur
noeh21

Saumlaki, Skandal

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73, Polres MTB Berikan Bantuan Kursi Ke Umat Gereja Ratu  Rosario Olilit Timur, sekaligus beranjangsana.





Anjangsana itu  dipimpin oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar S.I.K., Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool SH, MH, Kabag Ops H.Rumsory S.Sos, Kabag Sumda Kompolnas P Lekawael, perwira, Brigadir yang ditunjuk serta Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat didampingi Pengurus Bhayangkari, menyambangi rumah ibadah umat Katolik di desa Olilit Raya tepatnya di Olilit Timur.Sabtu (29/6/2019).pukul 08.00 wit. 

Kedatangan tim anjangsana dalam rangka menyerahkan bantuan kursi sebanyak 100 buah bagi umat Katolik pada Gereja Ratu Rosario Olilit Timur yang diterima langsung oleh Pastor Tomi Lerebulan.




" Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73,Polres MTB bukan hanya baru perayaan ini saja memberikan bantuan kursi, namun sudah dilaksanakan pada tempat Ibadah yang lain sebelumnya," tutur Kapolres. 

Kapolres juga berharap semoga kursi  diberikan dapat bermanfaat bagi umat Paroki Ratu Rosario Olilit Timur baik pada kegiatan - kegiatan ke masyarakatan maupun kegiatan Ibadah.

Sementara itu pelaksanaan anjangsana dalam bentuk bantuan kursi mendapat apresiasi dari Pastor Paroki Gereja Ratu Rosario Olilit Timur Pastor Tomi Lerebulan. (TAN 2)
Berita Terkait
Berita Lainnya