,
03 Februari 2021 | dibaca: 56 Kali
Polres Magelang Kota Bagikan Ribuan Masker di Pasar Bandongan.
noeh21
Magelang - tabloidskandal.com
Polres Magelang Kota Membagikan 3000 masker secara gratis kepada masyarakat bertempat di pasar Bandongan dan Terminal Kecamatan Bandongan Jawa Tengah Rabu (03/2/21).
 
"Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Waka Polres Magelang Kota Kompol Dwi Retnowati S.H., M.H.Kabag Ren Kompol Sri Wigiyanti, Kabag Sumda Kompol Subiyati, S.H., M.H., Kapolsek Bandongan Akp Sukardiyana, Sekertaris Camat Bandongan, Wakapolsek Bandongan Iptu M.T.A. Tahara, Kasubbag Binops Akp Heryubowo, S.Pd.KBO Lantas Iptu Suwanto Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
 
Dalam pembagian masker gratis oleh Polres Magelang Kota mengambil tema Magelang Kota berMASKER, dan membagikan masker sebanyak 3.000 (Tiga ribu), masker yang semuanya diperuntukkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di Pasar dan Terminal Bandongan.
 


"Menurut Joko ristiyanto warga njetak Bandongan yang menerima masker gratis, mengucapkan terima kasih atas kepedulian polres Magelang kota, memberikan masker, kepada masyarakat di wilayah kecamatan, Bandongan hal ini tentu sangat bermanfaat bagi diri kita sendiri untuk mengurangi Pandemi covid-19 yang hingga kini belum usai'', ucap Joko mengakhiri.
(Marno @ji)
Berita Terkait
Berita Lainnya