,
15 Februari 2020 | dibaca: 315 Kali
Polres Kubu Raya Musnahkan Narkotika Jenis Sabu
noeh21

Kubu Raya, Skandal

Sesuai Intruksi Presiden Republik Indonesia (RI ) No. 12 tahun 2011 tentang Jakstranas tata cara Pemberantasan, Pencegahan, penyalahgunaan dari Peredaran Gelap Narkotika (P4GN),  Kamis 13 Februari 2020 pukul 09.00 Wb, Press Conferensi  di Polres Kubu Raya Jl. Arteri Supadio Kalimantan Barat dimusnahkan barang bukti Narkotika sebanyak 19 gram jenis Sabu.

Pemusnaan dipimpin  oleh Wakapolres Kubu Raya Kompol Amin Siddiq serta Badan Narkotika Nasional (BNN),disaksikan beberapa Anggota DPRD kabupaten Kubu Raya.





Laporan Polisi No./ LP22/1/Res.4.2/2020/Kalbar Res Kubu Raya tanggal 28 Januari 2020 jumlah tersangka satu orang laki - laki Mst  alias TA miliknya asal Padang Tikar Jalan Medan Seri Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya. Mst (43) ditangkap saat di atas  Speedboat.

Dari pengakuan tersangka. 
barang dilarang ini akan dipasarkan nelayan - nelayan yang sudah menjadi pelanggannya. Barang ini juga bisa untuk meningkatkan stamina ketika bekerja 

Kompol Amin mengatakan, mereka bekerja dari subuh hingga dini hari. "Jadi ini mungkin menambah tenaga. namun sangat di sayangkan barang ini berbahaya" ungkap Kompol Amin Siddiq.

 Jadi, menurutnya, barang itu tidak akan biarkan peredarannya,   tetap diawasi.

Dia memberikan himbawan, pemahaman terkait bahaya Narkoba kepada nelayan maupun yang lain. "Kita juga perintahkan Polsek - Polsek untuk mengawasi"ujarnya.
Berita Terkait
Berita Lainnya