,
27 Maret 2019 | dibaca: 830 Kali
Polda Kalbar Gelar Sertijab
noeh21


Pontianak Skandal

Pergantian dua pejabat baru Polda Kalbar AKBP Donny Charles Go dan AKBP Subiantoro dengan disertai sertijab di Polda Kalbar Pontianak, Jalan. Ayani Selasa 26/3.



​​​​​​

Dua pejabat Polda adalah Kabid Humas AKBP Donny Charles Go, menggantikan Pejabat Humas yang lama saat di duki Kombes Nanang Purnomo. Sedangkan jabatan Kabid Hukum yang lama yang di duki oleh Kombes Pol Aris Haryanto pindah ke Assesor Utama Bangpenkompeten Robinkar SSDM Polri, posisinya digantikan oleh AKBP Subiantoro yang sebelumnya menjabat Kabag Watres Ro SDM Polda Jabar. Setelah sertijab, dua pejabat yang baru mengikuti sumpah jabatan

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menuturkan untuk Kabid Humas Polda  yang baru, Donny Charles Go, sebelumnya pernah menjabat Kapolres Sanggau, lalu menjabat Wadir Polair Polda Kalbar.

" Untuk Kabidkum ini adalah orang baru, tugasnya nanti memberikan penyuluhan hukum terkait membangun konsep - konsep tentang hukum kemasyarakat serta Prapradilan, Kabidkum juga yang akan menjembatani apabila ada komplain di saat jika Prapradilan," ungkapnya.  ( RH )
Berita Terkait
Berita Lainnya