,
07 Januari 2021 | dibaca: 121 Kali
Personil Kompi 1 Yon C Pelopor Kembali Melaksanakan Patroli.
noeh21
Tual - tabloidskandal.com
Sebanyak 4 Personil Kompi 1 Yon C Pelopor laksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) melalui Patroli Dialogis dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat, Kamis, (07/01/2021) dini hari.

Kegiatan Kali ini dipimpin Oleh Bripka Fredy Elly Yang bertindak sebagai Komandan Regu Patroli dialogis sebagai bentuk Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD).

Dansat Brimob Polda Maluku AKBP. M. Guntur, S.I.K., M.H. melalui Akp, Sy. Basahona, mengatakan bahwa jajaran Satuan Brimob Polda Maluku, sudah jadi Rutin melakukan himbauan kepada masyarakat guna meminimalisir penyebaran virus Corona.

Saat ini, ditengah pandemi Covid-19, Kami, memberikan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan KKYD ini akan terus dilakukan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada  seluruh warga masyarakat didua daerah ini, Terang Wadanyon.

Sementara itu, Danki 1 Yon C Pelopor , Iptu Nyoman Sudarmaja menjelaskan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, personel Kompi 1 Yon C Pelopor  rutin mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah masyarakat dan juga mengajak masyarakat untuk slalu mematuhi Protokol kesehatan

Menurutnya dengan mengikuti anjuran dari pemerintah,maka kita ynag harus turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 ini,” tutup Danki
(OB)
Berita Terkait
Berita Lainnya