,
08 April 2020 | dibaca: 198 Kali
Personil Batalyon C pelopor Laksanakan Patroli Harkamtimas 
noeh21
Tual, Skandal

Dengan adanya wabah Virus Corona yang telah menggemparkan belahan dunia Indonesia salah satunya demi memutuskan rantai penyebaran virus Corona tersebut Personil Batalyon C pelopor laksanakan patroli Harkamtibmas guna memberikan himbauan dan arahan tentang pencegahan virus corona tersebut.

Dengan mengunjungi tempat keramaian seperti pasar,terminal,dan pelabuhan yang berada di wilayah Kota tual dan Kabupaten Maluku Tenggara memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak akan lebih baik tinggal di rumah karena Virus Corona ini sangatlah berbahaya.





Selain itu Personil Batalyon C Pelopor Juga membacakan maklumat Kapolri dengan tujuan masyarakat dapat memahami  maklumat tersebut.

Bukan hanya itu Personil Batalyon C Pelopor juga memberikan himbauan langkah langkah pencegahan Virus Corona kepada masyarakat di antaranya. Selalu menggunakan masker, jaga jarak antar sesama minimal 1meter,cuci tangan yang teratur dan rajin berolahraga.

Kegiatan ini dilakukan semata mata untuk upayah pencegahan penularan Virus Corona agar masyarakat lebih memahami betapa berbahaya nya Virus Corona tersebuat.

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat memahami dan sadar dan mendukung   kebijakan Pemerintah untuk selalu berada di dalam rumah selama 14 hari (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya