Tutup Menu

Personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku rutin lakukan patroli K2YD

Selasa, 22 September 2020 | Dilihat: 324 Kali
    

Tual, Skandal

Tim patroli Batalyon C Pelopor Brimob Maluku melaksanakan patroli K2YD pada malam hari di kompleks jalan Pattimura wilayah Kota Tual, pada pukul 22.00 Wit. Minggu, 20/09/2020.

Kegiatan patroli  malam yang dipimpin oleh Bripka Roland Waisapy, untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat kota Tual di waktu malam hari. 

Saat melakukan Patroli  tim personil Batalyon C Pelopor juga menyambangi beberapa pemuda yang masih berkelompok di jalan Pattimura Kota Tual, untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas dan selalu mengingatkan merekan untuk menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan “tujuan dari patroli malam hari untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan menghindari gangguan kamtibmas yang memicu terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

“Personil Batalyon C Pelopor juga memberikan himbauan dan pesan bagi masyarakat yang dijumpai untuk senantiasa mematuhi anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan bersih dan selalu menghindari kerumunan banyak orang,” tutup Wadanyon.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com