,
10 Juni 2020 | dibaca: 148 Kali
Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Semprotkan Cairan Disinfekatan di Pangkalan Ojek
noeh21

Ambon, Skandal

Sebagai bentuk upaya mendukung pemerintah, Personel kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Pangkalan-Pangkalan ojek seputaran Desa Poka, Kelurahan Tihu Kecamatan Teluk Ambon, Kota ambon.(10/06/2020)





Sebagai "Wujud Bhakti Brimob untuk Masyarakat" Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor peduli pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan di pangkalan ojek.

Danki 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu B. Hawu Haba S.sos mengatakan, penyemprotan di sarana transportasi dipilih karena digunakan secara bergantian oleh warga, dan untuk para tukang ojek dihimbau agar selalu menggunakan masker saat mencari nafkah, tetap selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Disela-sela penyemprotan, Abdullah, tukang ojek yang mangkal saat diminta tangapannya, sangat menyambut baik tindakan penyemprotan disinfektan yang di laksanakan Personil Kompi 2 Batayon A Pelopor ini.

“Alhamdulillah kita berterimakasih kepada Brimob yang telah menyemprot (Disinfektan) di pangkalan ojek kami, yang mana sebelumnya belum ada penyemprotan,” katanya.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kbp M. Guntur S.I.K M.H di tempat terpisah menyampaikan, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan anggotanya sedikit tidaknya dapat mencegah penyebaran Virus Corona di Wilayah kota ambon.

 “Penyemprotan cairan disinfektan yang kami lakukan sedikit tidaknya dapat mencegah penyebaran Virus Corona. Sasarannya sarana transportasi yang sering digunakan masyarakat. Harapan kami semoga virus corona bisa cepat berakhir,” 
ungkap Dansat. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya