,
24 Agustus 2020 | dibaca: 132 Kali
Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota Batalyon C Pelopor Brimob Maluku
noeh21





Kegiatan pemeriksaan sikap tampang terhadap seluruh personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku saat apel pagi di Mako Batalyon C Pelopor. Senin, 24/08/2020.

Pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan administrasi anggota tersebut, yang dipimpin langsung oleh Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, dengan pelaksana oleh Wadanki Kompi 1 Batalyon C Pelopor Ipda A. Lunthe dan para Danton, sebagai Penanggung jawab personil.

Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengecek sejauh mana sikap tampang dan penampilan serta kelengkapan administrasi anggota dalam hal ketertiban dan disiplin.

Pemeriksaan mulai dari kerapian rambut, kumis, janggot, kelengkapan administrasi perorangan seperti Sim, KTP dan Kartu anggota bahkan sampai dengan kerapian lambang atribut pada penggunaan pakaian dinas sesuai dengan juknis dan jukrah yang telah ditentukan oleh dinas, ucap Wadanyon.

Brimob Polri itu penegak hukum, menjadi Contoh dan tauladan masyarakat. Maka kedalam harus bersih dulu. Dimulai dari hal kecil seperti perlengkapan personil dan sikap tampang, tutup Wadanyon.
Berita Terkait
Berita Lainnya