,
16 Juli 2019 | dibaca: 236 Kali
Pasiter Dim 0401/Muba Pimpin Apel Kesiapan Satgas V TMMD
noeh21


Muba, Skandal

Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Arm Arfrianto, memimpin Apel Kesiapan Satgas V TMMD.

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan tentang tujuan dilaksanakannya apel pagi, yaitu menyampaikan informasi, arahan, penekanan dari Dandim 0401/Muba selaku Dansatgas dan berkoordinasi dengan Danton Satgas tentang pembagian tugas personel pada hari ke - 5 di Desa Bukit Sejahtera, Senin (15/7/2019).




Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Arm Arfrianto juga tidak lupa membuka pertanyaan yang nanti nya akan di sampaikan kepada Dansatgas dan tentang kesehatan para personel Satgas V TMMD selama melaksanakan rangkaian kegiatan TMMD -105.

"Ini merupakan sebagian kecil wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya, sekaligus menjaga moril dan semangat anggota. 

"Apel pagi merupakan kewajiaban sebagai prajurit TNI baik yang berada di Ksatriaan maupun yang sedang melaksanakan tugas luar seperti TMMD guna melakukan pengecekan personel dan memberikan pencerahan, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengetahui kesehatan dan moril prajurit di lapangan," ujar Kapten Arm Arfrianto.

Apel pagi dan malam akan terus dilaksanakan oleh anggota satgas V TMMD Ke - 105 Kodim Muba, guna menekan angka pelanggaran serta menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. (Dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya