,
09 Agustus 2019 | dibaca: 277 Kali
Pangdam II/ Sriwijaya Tutup pelaksanaan TMMD ke 105
noeh21


Muba Skandal

Tuntas sudah Operasi Bhakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin. Kemarin  Upacara Penutupan tersebut dihadiri Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.,S.I.P.,M.Hum bersama Jajaran Kodam II Sriwijaya, Kamis (8/8/2019).

Semenjak dibuka 10 Juli 2019 lalu dan tepatnya hari ini 8 Agustus 2019 genap 30 hari Penyelenggaraan TMMD berlangsung. TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba. Banyak kisah yang melekat pada warga masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera. Berkat adanya TMMD desa mereka dapat memiliki Perubahan baik secara infrastruktur pembangunan fisik maupun wawasan pengetahuan melalui sasaran non fisik.




Selain acara penutupan TMMD Ke 105, ada banyak acara lain yang diselenggarakan, yaitu Pembagian Doorprize kepada warga masyarakat, pembagian hadiah Pemenang Lomba Volly Cup, serta rangkaian acara lainnya.

Salah satu kaum millenial asal Desa SP3 Bukit Sejahtera Erika (19) ketika ditemui awak media disela-sela kesibukannya mengamati jalannya acara penutupan mengatakan, "Alhamdulilah bersyukur sekali, berkat adanya TMMD kami dapat menyaksikan desa kami diramaikan oleh Bapak - bapak TNI dari berbagai satuan  Apalagi hari ini ada bapak Pangdam II Sriwijaya yang hadir. Kami sangat bangga sekali, "tuturnya.

Erika menambahkan, ini hal yang jarang  ditemui sebelum - sebelumnya. Semoga dengan seusainya TMMD ini, ada hal - hal lainnya yang dapat membuat desa  jadi dikenal dan dapat berkembang lebih maju lagi  

"Sekali lagi terima kasih Bapak TNI," tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa SP3 Desa Bukit Sejahtera Aruji saat ditemui seusai acara mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar - besarnya kepada TMMD Ke 105 terkhusus Pangdam, Dandim 0401/Muba, dan unsur yang terlibat di dalam suksesnya TMMD.

"Kami segenap warga Desa SP3 siap untuk menjaga apa yang telah diberikan dan dibangun oleh TNI melalui Program TMMD ini," tutur Aruji.(dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya