,
18 Desember 2019 | dibaca: 484 Kali
Muratara Saat Ini Aman Terkendali
noeh21


Musirawas Utara,Skandal 

Kepala Kepolisian Resor  (Kapolres ) AKBP Witanto  Kabupaten Musirawas Utara Provinsi Sumatera Selatan, Melalui Kompol Ramlan Amin SH.  Kabag Sumda memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Muratara saat ini aman dan terkendali. 

"Situasi Kamtibmas di Kabupaten Musirawas Utara saat ini secara umum kondusif, aman dan terkendali," katanya saat disambangi awak media ini bersama aktifis MLM  Efendi AMd Selasa(17/12/) di ruang kerjanya.





Lebih tepatnya menjelang  Pemilihan Umum Daerah (Pemilukada) juga kita berharap dan dapat dipastikan tidak menemukan perbedaan  Kamtibmas yang akan sampai mengacaukan pelaksnaan pesta demokrasi. "Insyaallah aman nyaman karena Muratara bukan kategori zona merah," sebutnya. 

Kendati ada beberapa peristiwa atau kejadian  seperti peristiwa terdahulu,  katanya sembari bergurau, saat ini Mapolres Muratara masih kekurangan. Salah satunya adalah komposisi personil, dimana saat ini ada sekitar 200 personil anggota. 

"Ideal yang dibutuhkan sekitar 400 personil. 
Sekarang  Alhamdulillah aman terkendali," ujarnya kepada Skandal Selasa(17/12).

Menurut Ramlan Amin  Kamtibmas secara umum   aman dan terkendali.

Selebihnya, Ramlan  juga mengatakan bahwa dalam mewujudkan terciptanya interaksi Kamtibmas dikala Patroli, Polres Muratara juga rutin melakukan giat sambang,lebih banyak mengedepankan persuasif.

"Kami Polres juga tak henti-hentinya selalu mengimbau dan mengajak masyarakat untuk sama-sama ikut serta dalam diskusi Kamtibmas agar Pemilukada dapat berjalan dengan aman dan lancar," harapnya.(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya