,
20 Juni 2020 | dibaca: 201 Kali
MENUJU NEW NORMAL LIFE BRIMOB KOMPI 1 YON C PELOPOR GENCAR LAKUKAN PATROLI DAN HIMBAUAN 
noeh21


Ambon, Skandal

Satuan Brimob Polda Maluku  mengantisipasi New Normal atau kenormalan baru dengan menerjunkan anggotanya blusukan ke pasar tradisional melakukan sosialisasi kepada pengunjung pasar.




Seperti yang dilakukan oleh Personil Kompi 1 Yon C Pelopor,dibawah pimpinanan Brigpol Roy Salay  laksanakan patroli dan  memberikan imbauan kepada masyarakat di pasar Langgur,Kabupaten Maluku Tenggara  dalam menghadapi new normal, Sabtu,(20/06/2020)

Personil meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Personil melakukan sosialisasi kepada pedagang mengenai rencana pemerintah menghadapi New Normal. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokoler kesehatan kepada para pedagang dan pembeli.

Sementara itu diberbagai kesempatan, Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp, M . Guntur, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan ini terus dilaksanakan setiap harinya oleh jajaran Satuan Brimob Polda Maluku dan akan terus berjalan sampai wabah covid-19 berakhir

Wadanyon C Pelopor, Akp, S.y Basahona  saat di temui. dalam berbagai kesempatan, mengungkapkan bahwa anggota diterjunkan ke tempat fasilitas umum dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada pemilik usaha, karyawan dan pengunjung pasar agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19,

Wadanki 1C Pelopor, Ipda Agus Lunthe mengatakan,n anggota akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid - 19 (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya