,
02 Januari 2020 | dibaca: 302 Kali
Libur Tahun Baru 2020, Brimob Kompi  3 Batalyon C Pelopor Lakukan Patroli Siaga Bencana 
noeh21


Saumlaki, Skandal

Menyambut Tahun Baru 2020 Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku perwakilan Saumlaki, melakukan giat Peduli Keselamatan Terhadap Masyarakat di Pantai Weluan Desa Olilit Timur, Rabu 01-01-2020.

Kegiatan ini di laksanakan untuk menghindari dampak bencana yang sering menakuti masyarakat, terutama  isu terjadinya bencana alam yang terjadi di laut.



"Contohnya tenggelam  karena musibah atau Sunami dan lainnya," ungkap Briptu Mario.

Menurut dia, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu A. Thenu  yang mendapat perintah langsung dari Dansat Brimob Polda Maluku KBP M.Guntur, S.I.K, M.H untuk segera melaksanakan patroli tanggap bencana saat libur tahun baru di  Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu A. Thenu, tambah Mario, juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala macam musibah atau bencana alam yang bisa berdampak merugikan masyarakat.





"Kegiatan ini personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor berupaya melibatkan masyarakat, melaksanakan kegiatan - kegiatan yang di dalamnya ada keterlibatan masyarakat untuk menunjukan kepada masyarakat pada umumnya bahwa Polri, khusus Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, selalu siap membantu masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar," tutur Briptu Mario mengakhiri.( Tan 1 ).
Berita Terkait
Berita Lainnya