,
23 Februari 2021 | dibaca: 176 Kali
Kuasai Miras, Wanita 28 Tahun di Langgur Tertangkap Tangan Satresnarkoba Polres Tual
noeh21
Langgur – tabloidskandal.com
Seorang wanita berusia 28 tahun ditemukan/tertangkap tangan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tual pada Selasa siang sekira pukul 13:30 WIT di kediamannya (23/2/2021).
 
Wanita muda ini diketahui adalah salah satu warga masyarakat Desa Langgur dengan identitas berinisial FR yang harus berhadapan dengan hukum karna telah menyimpan/menjual/menguasai sejumlah Minuman Keras (Miras) tradisional jenis Sopi yang memiliki kadar alkohol tinggi.
 
Kepada media ini, Kasat Narkoba Polres Tual Iptu Abdul Kenne S.H saat dikonfirmasi membeberkan bahwa wanita tersebut bertindak selaku penguasa dari barang haram tersebut.
 
"Wanita ini berinisial F.R yang ditemukan tertangkap tangan oleh Satresnarkoba saat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) siang tadi," beber Kasat.
 
Penangkapan yang dilakukan Satresnarkoba Polres Tual dipimpin langsung Kaur Mintu Narkoba Aipda Umar bersama personil yang tengah berpatroli di Wilayah Langgur, Ohoijang dan Pokarina Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara.
 
"Dalam KRYD tersebut ditemukan/tertangkap tangan Minuman Keras jenis Sopi sebanyak delapan (8) botol Aqua sedang yang telah disita Satresnarkoba," terangnya.
 
Lebih lanjut Kenne menambahkan, pemilik (Yang menguasai barang) telah telah diamankan bersama barang bukti Miras Sopi sebayak 8 botol disamping Pasar Langgur.
 
Kegiatan KRYD Satresnarkoba berakhir sekitar pukul 15:20 WIT, situasi terpantau berada dalam keadaan baik dan aman.
 Daniel
 

 
Berita Terkait
Berita Lainnya