,
19 Januari 2021 | dibaca: 69 Kali
Komandan Lanal Banyuwangi Berikan Cindera Mata Kepada Mantan KKM Kal Rajekwesi
noeh21
Banyuwangi - tabloidskandal.com
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla buka Acara Pisah Sambut prajurit Perwira pertama dan Perwira Pertama Remaja Mako Lanal Banyuwangi dari satu personel ronda keluar dan dua personel ronda masuk di Mako Lanal Banyuwangi, Jl. Raya Situbondo nomor 54 Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro. Selasa (19/1/2021).
 
Perwira pertama yang ronda keluar adalah KKM Kal Rajegwesi, Lettu Laut (T) Hartono, sedangkan Perwira pertama ronda masuk Lettu laut (T) Moch Ishak Zaenuri dan Perwira pertama remaja Letda laut (K/W) dr. Anggi Ovialita Yanitara berdasarkan Skep : Kep Kasal Nomor Kep/3628/XII/2020 tanggal 21 Desember 2020 nama Lettu Laut (T) Mohamad Ishaq Zainuri NRP 22053/P ke Lant-V/Lanal Bwi Kal RJW/Dep Sin/KA, dan Kep Kasal Nomor Kep/2941/IX/2020 tanggal 30 September 2020 pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut atas nama Letda Laut (KW) dr. Anggi Ovialita Yanitara NRP 23071/P ke Lant-V/Lanal Bwi/BP/Paur Polum.
 
Acara pisah kenang ditandai dengan pemberian cindera mata dari Komandan Lanal Banyuwangi kepada Lettu Laut (T) Hartono mantan KKM Kal Rajegwesi berupa miniatur kapal.
 
Dalam sambutannya Komandan Lanal Banyuwangi mengatakan, ” Baru pertamakalinya di Klinik Pratama Balai Pengobatan Mako Lanal Banyuwangi dengan personel dokter poli umum dari Perwira Remaja (Paja) Kowal (Komando Wanita TNI AL) hal ini suatu kehormatan bagi kita yang kedepannya Lanal Banyuwangi akan memajukan mengoptimalkan dibidang Pelayanan Kesehatan terhadap Prajurit dan untuk masyarakat umum.” Terangnya.
 
Lebih lanjut Danlanal Banyuwangi mengatakan, “Selamat bertugas mantan KKM ditempat dinas yang baru semoga selalu sukses menyertai dan selamat datang KKM Rajegwesi yang baru, selamat bergabung dikeluarga besar Lanal Banyuwangi.” Pungkasnya.
(MS)
Berita Terkait
Berita Lainnya