,
08 Agustus 2019 | dibaca: 489 Kali
Ketua PWO Apresisasi kinerja Kapolres Malra dan jajaranya
noeh21


Skandal.Malra

Ketua Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Maluku mengapresiasi kinerja kapolres Malra Akbp Indra Fadilla Siregar SH.SIK.

"Setiap persoalan baik dalam bentuk apa saja cepat di teratasi," jelas Rahakbauw




Selain itu ,  Siregar tetap solit dengan Waka Polres Malra Kompol Denny Ubro, kabag Ops Kompol J.Renjaan dan seluruh jajaran Polres Malra.

"Siregar juga membangun komunikasi baik  dengan rekan rekan jurnalis Malra dan Kota Madya Tual serta seluruh Aktivis di dua daerah ini,bahkan para politik tokoh Agama dan tokoh masyarakat," tuturnya.

Menurut dia, Siregar membangun sinergi baik buat kedua pemerintahan baik kabupaten Malra dan kota Tual.

"Kepemipinan Kapolres di dua daerah itu harus berjiwa besar dan mental harus baja, karena tidak segampang balik telapak tangan menyelesaikan persoalan," tuturnya.

Dia menilai sejak kemempinan Siregar dan Ubro sangat di apresiasi masyarakat maluku tenggara dn kota Tual yang slalu di sebut Kei (Evav).

Semua publik tau betapa keras orang Kei. namun hingga saat ini kemitraan serta kebersamaan selalu di junjung tinggi.

Rahakbauw menilai kelebihan Siregar maupun Ubro dalam keributan apa saja,baik malam maupun siang, kedua petinggi Polres ini selalu hadir.

Untuk itu Rahakbauw mengajak ke seluruh masyarakat kab Malra dan kota Tual hindarilah  keributan yang tidak membawa keuntungan. "Jauhilah alkohol agar kebersamaan kita dapat dijunjung sampai selama lamanya," jelasnya mengakhiri. (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya