,
26 Februari 2021 | dibaca: 47 Kali
Kapolsek Kei Besar Pimpin Operasi Gabungan Pendisiplinan Prokes
noeh21
Malra – tabloidskandal.com
Kapolsek Kei Besar AKP ST. Kasihiuw bertindak memimpin kegiatan Stasioner penertiban dan pendisiplinan Protokol Kesehatan dari gabungan satuan TNI/Polri Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara Jumat, 26/2/2021 sekitar pukul 09:00 WIT.
 
Pendisiplinan ini dalan rangka Operasi Aman Nusa II tahun 2021 yang dilaksanakan Personil Polsek Kei Besar dan Personil Koramil1503-02 Elat diseputaran Pasar Elat dan Simpang tiga ruas jalan Elat - Yamtel Kecamatan Kei Besar.
 
Kegiatan pendisiplinan diawali dengan apel persiapan Personil dipimpin langsung Kapolsek Kei Besar.
 
Kemudian, pukul 09:10 WIT, Ps. Kanit Lantas Polsek Kei Besar Aipda F. Y. Hitipeuw bersama gabungan Personil Polsek Kei Besar dan Personil Koramil1503-02 Elat memberikan edukasi pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19).
 
Giat yang dilaksanakan yakni mengimbau masyarakat untuk tertib dan disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
 
"Kami dari Polsek Kei Besar bekerjasama dengan Koramil1503-02 Elat meneruskan himbauan Pemerintah guna memutus mata rantai penularan Covid-19." tutur Kasihiuw.
 
Dalam pelaksanaan tugas, Kapolsek didampingi Bripka P.vK. Batlayeri, Bripka M. B. Renwarin, Brigpol A. Rusfadir, Serda Agus Kurniawan, Serda Ramdani dan Koptu Riafi Kabakoran.
 
"Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, untuk itu sebagai wujud kepedulian TNI/Polri kami berharap agar masayarakat dapat tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan 3 M yang ditetapkan pemerintah," papar Kapolsek.
 
Hasil yang dicapai dari kegiatan pendisiplinan ini, masyarakat sudah mulai tertib menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.
 
Kegiatan selesai pukul 09:40 WIT, giat selesai dilaksanakan. Situasi terpantau berada dalan keadaan aman dan terkendali.
 
Berita Terkait
Berita Lainnya