Tutup Menu

Kapolsek Kakap Silahturahmi Ke Sejumlah Tokoh Masyarakat terkait Acara Robo-robo Di Kec.Sungai Kakap.

Kamis, 01 Oktober 2020 | Dilihat: 424 Kali
    


Kubu Raya, Skandal

​​​​​​Kapolsek Sungai Kakap AKP Matias Suwart,SH,MAP  bersama Kanit Intelkam Ipda Ratno melakukan silahturahmi kepada tokoh masyarakat terkait rencana giat Robo-robo di kec.Sungai Kakap. (01/10/2020).

Adanya kegiatan Robo-robo yang rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 14 oktober 2020 mendatang tentunya banyak pengunjung yang akan datang menyaksikan acara tersebut, mengingat masih adanya pandemi covid-19, tentunya akan menciptakan cluster baru, ini yang harus diantisipasi nantinya.

Kapolsek didampingi kanit Intelkam polsek kakap terjun langsung menemui para tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum polsek kakap guna lakukan koordinasi dengan akan di laksanakannya acara robo-robo yang pelaksanaannya diadakan setiap tahunnya.

Saat dikonfirmasi kapolsek Sungai Kakap AKP Matias Suwart,SH,MAP  menjelaskan” kami dari Polsek Sungai kakap lakukan silahturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat guna lakukan koordinasi terkait akan dilaksanakan acara robo-robo dimasa pandemi covid-19” Jelas kapolsek.

“selain kita lakukan kunjungan kami juga akan bekerjasama dengan forkopincam di sungai kakap yang mana nantinya pada pelaksanaannya tetap menerapakan protokol kesehatan karena tidak menutup kemungkinan adanya pengunjung dari luar daerah kecamatan sungai kakap yang akan datang” Pungkasnya.

Seperti halnya tahun lalu acara robo-robo di kecamatan sungai kakap ramai dikunjungi, dengan adanya pengalaman tahun lalu tentunya tidak berbeda dengan tahun ini namun berbedanya tahun ini adanya covid-19 tentunya protokol kesehatan menjadi prioritas utama dalam pelaksaannya.

Nantinya para pengunjung yang akan datang harus melalui tahapan pemeriksaan yang ketat sehingga penyebaran terkonfirmasinya corona covid-19 bisa diantisipasi, dan tentunya nantinya juga dari pihak dinas kesehatan Kabupaten Juga menyiapkan ruang Isolasi.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com