,
12 Juni 2020 | dibaca: 92 Kali
Kapolres Malra Ajak Polsek Manfaatkan Lahan Kosong
noeh21

Langgur, Skandal

Sesuai  arahan Kapolres Maluku Tenggara. AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH,  jajaran Polsek agar memanfaatkan lahan kosong, untuk bercocok tanam dalam rangka Program Ketahanan Pangan selama Pandemi Covid-19.

Setelah Polres Malra memanfaatkan kurang lebih satu hektar tanah yang digunakan sebagai lahan pertanian, jajaran Polsek mulai giat membuka lahan tidur menjadi lahan pertanian.

Personil Polsek Kei Kecil Timur (KKT), mulai melaksanakan giat pembersihan halaman di jadikan lahan pertanian.

Begitupun Polsek KKT memanfaatkan lahan tidur yan berada di halaman Polsek menjadi lahan penanaman berupa sayur ayuran dan lain-lain.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Kei Kecil Timur Ipda Lucky Andreaz, S.Tr.K   bersama personel.

Kegiatan ini berlangsung Jumat tanggal 12 Juni 2020 pukul 09.00 WIT, di halaman Polsek Kei Kecil Timur  dalam rangka Program Ketahanan Pangan Selama Pandemi Covid-19 oleh personil Polsek Kei Kecil Timur.

"Saya juga Mengajak seluruh Anggota Polsek Kei Kecil Timur untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk melaksanakan program ketahanan pangan ini. Ke depannya program ketahanan pangan ini diharapkan dapat menjadi salah satu sumber daya dalam memenuhi kebutuhan pangan di tengah masa Pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek  Lucky Andreaz ,("***)
Berita Terkait
Berita Lainnya